Jumat, 24 Agustus 2012

Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur

Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bumbu tabur ayam pok pok, Artikel bumbu tabur yang enak, Artikel Cara Menguji Makanan, Artikel grosir bumbu tabur di jakarta, Artikel Kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur
link : Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur

Baca juga


Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur

Cilok spesial memang tidak lengkap jika tidak disajikan dengan bumbu kacang. Wah pastinya keluarga anda akan suka dengan cilok buatan anda. langkah membuat cilok memang sangat gampang dan bisa anda lakukan dengan waktu yang tidak lama.  Anda juga bisa membuat cemilan yang tidak kalah lezat yaitu keripik tempe khas malang.

Pertama tama anda buat bumbu kacangnya (saus kacang), langkah membuatnya juga sangat gampang kok bunda, resep masakan adinda akan memberiakn selangkah lengkap bagaimana langkah membuat bumbu kacangnya juga, semoga bermanfaat ....  berikut ini bahan yang diperlukan dan langkah membuatnya.

Bahan saus kacang (bumbu kacang) :
200 gram kacang tanah, goreng dan haluskan
1 1/2 sendok teh garam
30 gram gula merah anda sisir halus
600 ml air
2 sendok makan minyak untuk menumis
Bumbu yang dihaluskan :
2 buah cabai rawit merah
4 siung bawang putih
2 buah cabai merah keriting

langkah membuat saus kacang :
anda panaskan minyak dan tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga menjadi harum.
Masukkan kacang tanah yang telah dihalsukan, kemudian aduk aduk rata, setelah itu masukkan air masak hingga mendidih aduk aduk rata.
Masukkan juga garam dan gula merah aduk aduk rata.
Nah setelah itu anda buat cilok, yuk ikuti resep dan langkah membuatnya dibawah ini.

Bahan cilok enak :
4 sendok makan tepung terigu
200 gram tepung kanji
1 batang seledri rajang halus
250 ml air panas
Bumbu yang dihaluskan :
1 sendok makan garam
2 siung bawang putih
1/2 sendok makan merica butiran

langkah membuat cilok enak :
anda campur rata tepung terigu, tepung kanji dan juga irisan daun seledri aduk aduk rata.
anda seduh bumbu yang dihaluskan dengan air panas (250 ml).
Setelah itu masukkan bumbu tersebut kedalam campuran tepung terigu, uleni hingga adonan bisa dibentuk. anda didihkan air dalam panci atau dandang, kemudian rebus adonan cilok hingga mengambang. Angkat.

Setelah itu anda kukus cilok hingga benar benar matang.
Sajikan cilok enak dengan bumbu kacnag super lezat dan enak.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur

Sekianlah artikel Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cimol Bumbu Kacang Spesial Bumbu Tabur dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2012/08/resep-cimol-bumbu-kacang-spesial-bumbu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar