Sabtu, 11 Agustus 2012

Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue

Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue
link : Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue

Baca juga


Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue

Cara gampang, cepat, dan murah—untuk membuat 3 kue ini hanya membutuhkan 3 bahan sebagai resep!

Kue Kelapa

Sumber: Thequeenofdeliciou
Bahan-bahan:
1 cangkir kelapa parut
⅓ cangkir gandum
2 buah pisang matang (potong kecil-kecil)

langkah membuat:
1. Panaskan oven pada suhu 180°C.
2. Campur semua bahan dalam mangkuk, aduk rata menggunakan garpu atau food processor.
3. Cetak bulat pipih adonan menggunakan tangan, setelah itu susun di atas loyang yang sudah diberi alas kertas roti dan mentega.
4. Panggang adonan kue di dalam oven selama 20 menit.
5. Angkat dan dinginkan kue dari oven.

Kue Mentega

Sumber: Chewoutloud
Bahan-bahan:
2 cangkir butter (potong dadu)
1 cangkir brown sugar
4 ½ cangkir tepung terigu serba guna

langkah membuat:
1. Panaskan oven pada suhu 160°C.
2. Aduk butter dan brown sugar di dalam mangkuk menggunakan mixer, setelah itu tambahkan 3 ½ cangkir tepung terigu ke dalamnya sedikit demi sedikit. Aduk terus hingga rata.
3. Tabur ½ cangkir tepung terigu pada talenan kayu, setelah itu remas-remaslah adonan di atasnya, sambil menambahkan sisa ½ cangkir tepung terigu ke dalamnya. Lakukan proses ini selama +/- 5 menit.
4. Bagi adonan menjadi 3 bagian, setelah itu bungkus menggunakan plastic wrap. Dinginkan adonan ini di dalam kulkas selama 30 menit hingga sedikit mengeras dan gampang dicetak.
5. Keluarkan adonan dari kulkas, ratakan dengan roller pin hingga tebal adonan menjadi +/- 1 cm, setelah itu cetak menggunakan cookie cutter.
6. Tempatkan adonan yang sudah dicetak ke atas loyang yang sudah disiapkan, setelah itu panggang di dalam oven selama 15-20 menit hingga kecokelatan.
7. Angkat dan dinginkan kue dari oven, setelah itu hias menggunakan sesuai selera.

Kue Red Velvet

Sumber: Pinkwhen
Bahan-bahan:
1 kotak red velvet mix (bisa dibeli di supermarket)
2 buah telur
⅓ cangkir minyak sayur

langkah membuat:
1. Panaskan oven pada suhu 190°C.
2. Campur semua bahan dalam mangkuk, aduk rata menggunakan garpu atau food processor. andai terasa kering, tambahkan sdeikit air agar melunak.
3. Cetak bulat pipih adonan menggunakan sendok, setelah itu susun di atas loyang yang sudah diberi alas kertas roti dan mentega.
Panggang adonan kue di dalam oven selama 7 menit.
4. Angkat dan dinginkan kue dari oven. Tambahkan whipped cream sesuai selera.

Selamat mencoba!

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue

Sekianlah artikel Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep 3 Bahan Untuk 3 Kue dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2012/08/resep-3-bahan-untuk-3-kue.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar