Selasa, 07 Agustus 2012

Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ?

Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ? - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ?
link : Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ?

Baca juga


Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ?

Siapa yang tak suka dengan makanan ringan seperti snack maupun kue? Pasti semua orang suka dengan makanan yang biasa dimakan saat waktu santai seperti akhir pekan maupun saat sedang mengerjakan tugas sekolah maupun kantor. Snack atau makanan ringan ini juga mempunyai nama lain kudapan yang merupakan makanan selingan di saat lapar di suatu waktu sebagai pengganjal dan juga sebagai energi tambahan kamui belum sempat memakan makanan utama seperti nasi.

kamu suka sekali makan snack yang berasal dari kentang, maka biasanya kamu akan menemukan tulisan potato flake atau tepung kentang dibalik kemasan snack yang kamu makan. Potato flake ialah produk atau bahan dari kentang terdehidrasi berbentuk flake atau serpihan-serpihan kecil yang gampang terhidrasi kembali ketika diberikan air hangat. Sesuai namanya, potato flake atau tepung kentang yang berasal dari umbi kentang dengan cara dikeringkan lewat mekanisme tertentu dan tak jarang potato flakedigunakan sebagai pengganti kentang fresh dalam pemakaiannya. Cara pemakaiannya tinggal diberikan air hangat setelah itu aduk hingga merata. Dengan cara seperti itu adonan potato flakebisa dipakai untuk membuat makanan, bahkan bisa langsung dimakan. Tepung kentang sendiri merupakan produk bahan yang sangat praktis dan dapat disimpan dalam waktu yang lama. kamu juga tak perlu repot-repot untuk mengupas dan juga mengukus.

kamui dulu, potato flake sering disebut sebagai tepung seduh, karena dulu diproduksi dalam bentuk serpihan lebar mirip dengan bubur instan, tapi sekarang dibuat dalam bentuk serpihan yang lebih halus. Potato flake dibuat dengan cara kentang dicuci bersih, kemudian di kukus dan selanjutnya dikupas sebelum diolah menjadi bubur dulu kemudian dikeringkan dan setelah itu di buat serpihan.

Penggunaan atau penambahan potato flakepada snack bertujuan untuk bahan (binder) karena mempunyai daya ikat yang tinggi yang dikarenakan adanya kandungan pati bebas yang relatif tinggi dibandingkan dengan produk olahan kentang lainnya seperti potato granules. Dengan adanya ciri khas atau karakteristik tersebut, potato flakedijadikan komposisi penting dalam pembuatan stackable potato chips.

tak hanya sebagai bahan pembuat snack, biasanya tepung kentang atau potato flakesering digunakan untuk bahan pangan sebagai pengental, pembentuk, bahan anti lengket dan pengikat makanan. Sebenarnya tak terbatas pada camilan kentang saja, tapi potato flakejuga sering digunakan sebagai bahan untuk mengolah makanan panggang, saus, mie, sup, kroket, perkedel,  mashed potato instan dan juga daging dan ikan olahan.

Berikut ini kita ingin membagi satu resep makanan dari potato flake yakni perkedel daging asap yang bisa kamu aplikasikan di rumah.

kamu perlu menyiapkan tepung kentang seduh, setelah itu beri air sebanyak 200 ml air panas, setelah itu kamu campurkan dengan cara diaduk hingga rata, sampai adonan menjadi kentang kukus lumat.
kamui kamu menginginkan adonan yang lebih lembut dan halus, kamu bisa menambahkan air panas lagi.

Campurkan tambahan bumbu sesuai selera. Dalam resep ini kamu bisa memakai dua siung bawang putih yang digoreng terlebih dahulu. Satu sendok makan bawang merah goreng, 1/8 sendok teh pala bubuk, 1/8 sendok teh merica bubuk, ½ sendok teh gula pasir, ½ sendok teh kaldu bubuk, garam secukupnya. Tambahkan pula satu butir telur, tiga lembar daging asap yang dipotong kecil-kecil dan tambahkan satu tangkai seledri yang dipotong halus.
Bulatkan adonan perkedel tersebut dan pipihkan. Untuk 100 gram tepung kentang seduh, kamu bisa mendapatkan 10 buah perkedel.
Setelah dibentuk bulat pipih, masukkan perkedel ke dalam kocokkan telur, setelah itu digoreng sampai warna coklat keemasan.  Setelah itu siap dihidangkan.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ?

Sekianlah artikel Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Anda Tahu, Apa Itu Bumbu Tabur ? dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2012/08/apakah-anda-tahu-apa-itu-bumbu-tabur.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar