Sabtu, 11 Agustus 2012

Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah

Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah
link : Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah

Baca juga


Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah

Adonan dasar kue kering

Kalau ingin praktis membuat kue kering, kita punya resep yang hanya dengan membuat adonan 1 resep saja, bisa jadi banyak jenis kue kering. Kita tinggal menambah beberapa bahan saja. Atau sama sekali tak usah dirubah bahannya juga bisa. Terserah deh mau diapain tuh adonan. Pokoknya siap diapain aja. Jangan lupa simpan resep ini untuk natal, tahun baru ataupun lebaran.

Bahan-bahan
12 porsi
300 gr Mentega/Margarine
200 gr Roombutter
250 gr Gula Halus
75 gr Susu Bubuk
1/4 sendok teh Garam
1/2 sendok teh Vanili
4 butir Kuning telur
725 gr Tepung Terigu
Langkah
20 menit

Campur mentega, rombutter, gula halus, susu bubuk, garam dan vanili

Kocok sampai mengembang

Masukkan semua telur, kocok sampai telur tercampur rata (mengocok telur jangan lama2, asal tercampur saja)

Masukkan terigu

Aduk rata. Masukkan adonan dalam wadah, tutup dengan plastik.
Ini dia adonan dasarnya dah selesai.
Dari adonan dasar ini bisa jadi banyak jenis kue

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah

Sekianlah artikel Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Membuat Adonan Dasar Kue Balado Termudah dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2012/08/langkah-membuat-adonan-dasar-kue-balado.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar