Minggu, 12 Agustus 2012

Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat

Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat
link : Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat

Baca juga


Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat

Bahan 1/2 kg udang besar
2 buah tahu, potong kotak dan goreng sebentar
Pete secukupnya
2 sendok makan margarin
1 sendok makan irisan bawang merah
5 sendok makan sambal botol
3 sendok makan kecap manis Bango
200 ml air
100 gr tomat, dipotong-potong kasar
100 gr bawang bombay, dipotong kasar
Minyak untuk menggoreng

Bumbu (dihaluskan):
1 sendok makan irisan bawang putih
1/4 sendok teh merica
1 sendok makan garam Cara Memasak 1. Goreng udang tanpa dikupas kulitnya, sisihkan.
2. Tumis dengan margarin bumbu yang telah dihaluskan dan bawang merah.
3. Masukkan bawang bombay, tomat-sambal botol, kecap manis Bango dan air, masak hingga mendidih, masukkan udang yang telah digoreng dan Tahu beserta pete, masak hingga kuah mengering.
4. sajikan.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI



Demikianlah Artikel Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat

Sekianlah artikel Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembuatan Udang Manis Lezat dan Nikmat dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2012/08/pembuatan-udang-manis-lezat-dan-nikmat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar