Selasa, 21 Agustus 2012

Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah

Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bumbu harga murah, Artikel Cara Menguji Makanan, Artikel grosir bumbu tabur antaka, Artikel grosir bumbu tabur di bandung, Artikel grosir bumbu tabur di jakarta, Artikel grosir bumbu tabur di medan, Artikel harga bumbu tabur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah
link : Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah

Baca juga


Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah

Bumbu Tabur HALAL dari Kelas “PREMIUM”
terbuat dari bahan baku kualitas Nomor 1 yang di proses memakai teknologi tinggi dan Inovasi untuk mendapatkan rasa terbaik dan Manusiawi.

Bumbu Tabur Rasanya Mantap ,Praktis Siap Saji , lezat dan berkualitas. dapat di pakai untuk Snack, keripik (Pisang,singkong),Tela Tela,Kerupuk, Makaroni,Pop Corn,Mie dan macam makanan lainnya.

Kemasan : 1 kg
Tersedia Rasa  12 varian rasa :
Balado
Balado Spesial
Barbekiu
Keju Asin
Keju Manis
Rumput Laut
Jagung Manis
Jagung Bakar
Kari Ayam
Coklat
Susu
Cocopkamun

Product Description

Bumbu Tabur HALAL terbuat dari bahan baku kualitas Nomor 1 yang di proses memakai teknologi tinggi dan Inovasi untuk mendapatkan rasa terbaik dan Manusiawi.

Bumbu Tabur KINGMIX Rasanya Mantap ,Praktis Siap Saji , lezat dan berkualitas. dapat di pakai untuk Snack, keripik (Pisang,singkong),Tela Tela,Kerupuk, Makaroni,Pop Corn,Mie dan macam makanan lainnya.

Kemasan : 1 kg
Tersedia Rasa Balado, Balado Spesial,Barbekiu, Keju Asin, Keju Manis, Rumput Laut, Coklat, Jagung Manis, Jagung Bakar,Kari Ayam,Susu,Cocopkamun.

Kelebihan Produk Kami :
1. Kualitas Grade Industri bukan Home Industri.
2. Aman , tidak menyebabkan Radang, Gatal, Kering Tenggorokan.
3. Rasa , Rasanya Enak membuat nagih, seperti rasa snack di supermarket.
4. Aroma Kuat tapi tidak menusuk Hidung , Harum.
5. memakai Flavour ASLI bukan Perasa Artifisial.
6. Pewarna dan Bahan Lainnya memakai bahan FOOD GRADE.
7. Harga Berbanding lurus dengan Kualitas, dijamin Tidak Lebay Harganya seperti tetangga.
8. Terbukti Meningkatkan volume penjualan produk pengguna bumbu kingmix.
9. Merupakan Resep “RAHASIA” Produk snack kamu, dijamin Kompetitor ptoduk snack kamu tidak bisa ngikutin.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah

Sekianlah artikel Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bumbu Tabur Pusat Surabaya Murah dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2012/08/bumbu-tabur-pusat-surabaya-murah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar