Minggu, 12 Agustus 2012

5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung

5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung
link : 5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung

Baca juga


5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung

Jagung tak hanya bisa dijadikan sebagai makanan pokok pengganti nasi. Tapi, biji-bijian berwarna kuning ini juga nikmat diolah menjadi aneka camilan maupun dalam resep-resep makanan pendamping nasi. bila Ibu tertarik menyabilan jagung dalam sajian yang lezat, 5 resep dari Royco berikut ini bisa menjadi inspirasi Ibu:

1. Perkedel Jagung Saus Tomat Salsa

Hidangan yang bisa Ibu sabilan sebagai camilan ataupun lauk makan ini mudah dibuat. Blender bawang Bombay dan setengah bagian jagung manis, lalu campur dengan sisa biji jagung manis, telur, daun ketumbar, Royco All in One, dan tepung. Aduk rata, kemudian goreng. Untuk membuat saus salsa, campur tomat yang sudah dipotong kotak dengan daun ketumbar, saus tomat, dan air jeruk nipis. Setelah semua siap, maka Perkedel Jagung Saus Tomat Salsa pun bisa Ibu sabilan untuk camilan di sore hari atau untuk teman makan nasi.

2. Sup Krim Jagung Kepiting

bila dilihat dari namanya, resep yang satu ini tampak rumit. Tapi, Royco punya langkah yang praktis untuk membuatnya. Masukkan 500 ml air dan Royco Sup Krim Jagung ke dalam panci, lalu masak hingga mendidih sambil diaduk. Kemudian, masukkan daging kepiting dan aduk rata. Sabilan Sup Krim Jagung Kepiting dengan taburan selada yang sudah diiris tipis. Agar lebih praktis, Ibu bisa memakai daging kepiting kalengan yang bisa ditemui di supermarket.

3. Tumis Bayam Jagung Tahu

Resep-resep makanan tumis juga cocok memakai jagung. Salah satu contohnya adalah resep Tumis Bayam Jagung Tahu. langkah membuatnya sangat mudah. Tumis bumbu seperti bawang putih, bawang bombay, dan merica, lalu masukkan bayam, biji jagung, dan tahu yang sudah digoreng. Jangan lupa, tambahkan Royco rasa Ayam agar sajian menjadi lebih lezat. Hidangan yang praktis ini akan membantu memenuhi kebutuhan serat harian keluarga Ibu.

4. Tumis Jagung Sawi

Resep tumisan lain berbahan jagung adalah Tumis Jagung Sawi. Selain jagung manis dan sawi, menu tumisan ini juga dilengkapi dengan suun dan udang. Aneka bumbu seperti bawang bombay, bawang putih, cabai, dan Royco All in One pun digunakan dalam resep ini agar rasanya semakin nikmat. Sajian ini juga kaya serat dan gizi yang baik untuk keluarga Ibu.

5. Nasi Goreng Jagung

Jagung juga nikmat disabilan sebagai bahan pelengkap nasi goreng, seperti pada resep Nasi Goreng Jagung. Tumis jagung hingga matang, lalu tambahkan nasi dan Royco Bumbu Komplit Nasi Goreng untuk nasi goreng yang nikmat dan praktis. Sabilan dengan telur dadar iris untuk memperkaya kandungan gizi dan rasanya.

Setelah membaca resep-resep makanan di atas, apakah Ibu terinspirasi untuk menghidangkan sajian lezat berbahan jagung hari ini? Jangan ragu berkreasi ya, Bu. Tetap memasak sajian yang lezat dan bergizi untuk keluarga di rumah.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel 5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung

Sekianlah artikel 5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Makanan Populer Bahan Dasar Jagung dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2012/08/5-makanan-populer-bahan-dasar-jagung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar