Selasa, 20 Agustus 2013

Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya

Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel harga bumbu tabur kentang goreng, Artikel harga bumbu tabur per kilo, Artikel harga bumbu tabur rasa, Artikel jual bumbu tabur di jogja, Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya
link : Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya

Baca juga


Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya

Camilan ialah makanan ringan yang dapat kita nikmati kapan saja dan dimana saja. Camilan sering disebut juga makanan ringan karena merupakan makanan untuk menghilangkan rasa lapar sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.

Camilan menjadi teman saat bersantai atau mengerjakan banyak tugas. Biasanya rasa camilan ialah gurih, asin, manis, atau pedas. Ternyata selain nikmat disantap, camilan pedas juga memiliki berbagai manfaat di antaranya memperbaiki mood, melancarkan buang air besar, dapat juga untuk menurunkan berat badan. Berikut macam camilan pedas yang wajib dicoba.
Makaroni Pedas


Makaroni yang merupakan salah satu jenis pasta ini biasanya dimasak sebagai campuran sop, atau dapat juga dimasak ala barat sebagai makaroni schotel. Namun yang sekarang sedang populer ialah cemilan makaroni pedas. Dengan tekstur renyah dan rasa pedas, dapat membuat mata kita melek.
2. Seblak

Seblak merupakan makanan yang terbuat dari kerupuk dan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam,sosis, bakso yang direbus dan dicampur racikan bumbu pedas terdiri dari cabai, bawang putih, garam serta kencur. Seblak ini ada 2 jenis yakni seblak kering dan seblak basah. Seblak ialah makanan khas Bandung, Jawa Barat, yang enak dinikmati selagi hangat.
Kulina Box Deluxe

Mau makan siang lezat gak pake mahal? Kulina solusinya! Menu dari berbagai Negara, sehat, tanpa biaya pengiriman. Mulai…

3. Mie lidi

Jajanan jaman dulu ini mulai populer lagi sekarang. Cemilan ini berbentuk kaku dan menyerupai sapu lidi sehingga disebut mie lidi atau lidi-lidian. Mie lidi telah memiliki macam varian rasa antara lain rasa asin, rasa gurih, rasa pedas. Namun rasa pedas memang masih menjadi favorit. Mie lidi ini juga dijual dengan harga yang murah, sehingga tak heran jika jajanan yang satu ini banyak digemari anak-anak.

4. Keripik Setan

Keripik ini merupakan singkong yang diolah dan dibumbui dengan bumbu cabai yang sangat pedas. Keripik setan telah diproduksi dengan berbagai merek yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Sebagai variasi, beberapa produk memberi level untuk membedakan tingkat kepedasan.

5. Tahu Mercon

Makanan pedas ini sebenarnya sangat sederhana. Hanya memakai tahu sebagai bahan utamanya. Sisanya, bumbu dasar dan cabai rawit melengkapi menu ini. Proses membuatnya pun cukup mudah. Tahu kita iris berbentuk segi tiga. Lalu dimasukkan ke dalam tepung yang telah diberi bumbu pedas, digoreng, lalu tahu mercon siap disajikan. Tak lupa cabai rawit sebagai pendamping.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya

Sekianlah artikel Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan Camilan Pedas Dengan 5 Macam Jenis dan Rasanya dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2013/08/makanan-camilan-pedas-dengan-5-macam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar