Minggu, 18 Agustus 2013

Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas

Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas
link : Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas

Baca juga


Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas


Info seputar bumbu masakan chicken steak.Sepertinya bosan juga masakan dengan bahan ayam.Karena kita sudah selalu mengkonsumsinya.Agar tak bosan , Kita bisa menyulap ayam menjadi menu makanan paling spesial di rumah sendiri.Kenapa kita tak membuat chicken steak saja ? Anda sudah pernah mencobanya ? Chicken biasa mungkin anda sudah pernah mencoba yang menjualnya pun sudah bertebaran di mana – mana , Tapi kalau chicken steak masih jarang dan kini saatnya anda untuk membuat sendiri.

bumbu chicken Steak

Bahan:
2 buah fillet dada ayam
1 sdm kecap ikan
garam dan merica bubuk secukupnya
2 sdm margarin
Bahan mushroom sauce:
500 ml air
1 sdm margarin
1/2 buah bawang bombai, cincang halus
1/4 sdt garam
1/4 sdt merica bubuk
1/8 sdt pala bubuk
1 sdm tepung terigu
1 sdt kaldu ayam bubuk
5 buah jamur champignon ukuran besar, potong-potong

Bahan pelengkap:

1 buah wortel ukuran besar, potong korek api, rebus setengah matang, tiriskan
10 buah buncis, bagi jadi 2 bagian, rebus setengah matang, tiriskan
1 buah kentang ukuran besar, potong korek api, rendam dalam air garam, kemudian goreng hingga matang.
1 sdt margarin
garam dan gula secukupnya
saus sambal secukupnya
langkah membuat:

1. Lumuri daging ayam dengan kecap ikan, garam, dan merica bubuk. Diamkan selama 15 menit.
2. Panaskan margarin, panggang ayam sambil dibolak-balik hingga matang dan kecoklatan. Angkat, sisihkan.
3. Saus: Panaskan margarin, tumis bawang bombai hingga harum. Matikan api, masukkan tepung terigu, aduk rata. Nyalakan api, tuang air, aduk rata. Tambahkan garam, merica bubuk, pala bubuk, dan kaldu ayam bubuk. Masukkan jamur, masak hingga matang dan kental, angkat, sisihkan.
4. Pelengkap: Panaskan margarin, tumis wortel dan buncis. Tambahkan garam dan gula pasir, aduk rata. Angkat, sisihkan.
5. Penyajian: Tata daging ayam, tumisan wortel buncis, dan kentang goreng di atas piring saji. Hidangkan bersama mushroom sauce dan saus sambal.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas

Sekianlah artikel Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Chiken Steak Goreng Bumbu Pedas dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2013/08/cara-membuat-chiken-steak-goreng-bumbu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar