Minggu, 18 Agustus 2013

Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017

Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017 - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017
link : Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017

Baca juga


Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017

Doyan makan inilah kebiasaan orang indonesia yang masih melekat sampai saat ini. Pro rahasia memberikan resep – resep segar masakan indonesia terbaru 2017 hanya untuk kamu yang doyanya makan terus.Yup makan memang sangat nikmat ,

makan juga bisa menghilangkan rasa stress dan jenuh akibat banyak pikiran . Tapi jangan makan berlebihan yah gaes karena tak baik juga untuk kesehatan tubuh , Makan saja secukupnya.Nah makan sudah siap , sekarang masakan apa yang ingin kita buat ? kamu suka bandeng ? Yuk olah jadi bandeng sambalado pedas mantap.


bandeng sambalado


Bahan:

-2ekor ikan bandeng -+1kg, lumuri dgn air asam,air jeruk nipis+sejumput garam lalu goreng sampai matang.
-Bumbu halus:
-5bh bawang putih, 8bh bawang merah, 5bh cabe merah, 25bh cabe rawit, 1/2sdt terasi  sangrai.

Bumbu tambahan:

2lbr daun jeruk, 3bh tomat potong kecil, Garam,kaldu bubuk&gula pasir seckpnya.
Caranya:
Tumis bumbu halus sampai harum, +kan bumbu tambahan, aduk rata masak sampai mendidih lalu masukkan ikan yg sdh digoreng, aduk rata. Angkat&sajikan.

Gampang banget kan ? tunggu apa lagi ajak semua teman kampus kamu untuk masak bareng.Apalagi sekarang hapir menginjak bulan kemerdekaan pastinya banyak orang yang memasak dengan berbagai olahan yang mantap dan lezat. Salah satunya resep masakan indonesia di atas.Ayo coba sekarang.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017

Sekianlah artikel Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Dia Resep Bandeng Goreng Rasa Balado Terlezat di tahun 2017 dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2013/08/inilah-dia-resep-bandeng-goreng-rasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar