Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat

Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bumbu tabur yang enak, Artikel cara membuat bumbu dapur bubuk, Artikel cara membuat bumbu dapur instan, Artikel grosir bumbu tabur antaka, Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat
link : Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat

Baca juga


Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat

Siapa yang tidak tergoda dengan hidangan steak daging?

Penampilan yang menggoda, aroma yang begitu nikmat serta rasa gurih dan empuk dari daging panggang membuat kita sulit menolak godaannya. Dan rasanya, hidangan yang satu ini menjadi hidangan paling sulit ditolak ketika tersaji didepan mata kita.

Ada begitu banyak jenis hidangan steak daging yang disakamuin dengan saus atau toping yang berbeda-beda. Dan kali ini kita akan berbagi resep lezat dari steak daging yang dipadu dengan saus barbeque. Hidangan steak yang satu ini mungkin sering kamu jumpai di restoran atau kafe kesayangan kamu. Nah, kali ini tidak ada salahnya kamui kamu membuat hidangan steak daging barbeque dirumah kamu sendiri. Selain lebih murah, tentunya kamu akan dapat menikmati hidangan steak dengan porsi lebih banyak dibandingkan sewaktu kamu memesannya di restoran.

Hidangan steak ini dilengkapi pula dengan bahan pelengkap yang begitu lezat seperti kentang goreng dan sayuran rebus. Sehingga akan cukup memuaskan rasa lapar kamu. Selain itu, kandungan sayuran didalamnya akan cukup memenuhi sebagian kebutuhan serat dalam tubuh kamu.
Nah, agar kamu tak lagi penasaran dengan resep membuat steak daging sapi saus barbeque, yuk kita simak resep special berikut ini.

recipe steak daging barbeque

Nama Resep

Resep dan langkah Membuat Steak Daging Sapi Saus Barbeque Sederhana
Review

4.7 review 67
Waktu Memasak

Persiapan: 15 menit

Memasak: 25 menit

Total: 35 menit

Bahan-Bahan yang dibutuhkan Untuk Membuat Steak Daging Sapi Saus Barbeque Sederhana

Bahan Utama Steak Daging Saus Barbeque:

200 gr daging has dalam (pukul-pukul)
1/4 sendok teh rosemary
1 sendok teh merica hitam (tumbuk kasar)
2 sendok makan minyak goreng
garam secukupnya
Bahan Saus Barebeque:

1/8 buah nanas (cincang kasar)
1 sendok makan kecap inggris
2 siung bawang putih (cincang)
gula secukupnya
50 ml saus tomat
1 sendok makan saus sambal
1/4 buah bawang bombay (cincang)
1 sendok makan kecap manis
3 butir bawang merah (cincang)
50 ml air kaldu
garam secukupnya
2 sendok makan minyak goreng
Bahan Pelengkap Steak Daging Saus Barbeque:

50 gr buncis, siangi
50 gr wortel, potong memanjang
50 gr kentang, potong memanjang
langkah Membuat Steak Daging Sapi Saus Barbeque Sederhana

langkah Memasak Steak Daging Saus Barbeque:

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan pada resep kali ini adalah dengan terlebih dahulu membumbui daging steak dengan garam, merica, rosmari dan olesi dengan sedikit minyak. Lumuri dan bumbui dengan merata pada seluruh permukaan daging. Sebelum memanggang atau berlanjut pada langkah berikutnya, diamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 30 menit hingga bumbu meresap pada daging dengan merata.
Setelah didiamkan selama kurang lebih 30 menit. Rendam steak daging dengan racikan bumbu saus barbeque yang telah dicampur semuanya. Diamkan sementara dalam rebusan.
Panggang daging yang telah direndam dengan saus hingga matang atau sesuai dengan tingkat kematangan yang diinginkan.

langkah Membuat Saus Barbeque:

Untuk membuat saus terlebih dahulu kamu bisa memanaskan minyak dalam wajan kemudian tumis bawang merah, bawang putih beserta dengan bawang bombay hingga harum.
Masukkan bahan lain, dan masakan hingga mendidih dan matang merata.
Berikan larutan mazeina untuk mengentalkan saus dan diamkan hingga meletup-letup dan matang.
Terakhir sakamuin saus ini diatas hidngan steak daging yang sudah dibuat. Sirami daging dengan merata.

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat

Sekianlah artikel Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Buat Daging Steak Rasa Barbeque, Dengan Waktu Singkat dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2013/08/cara-mudah-buat-daging-steak-rasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar