Jumat, 18 Agustus 2017

Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas

Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas
link : Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas

Baca juga


Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas

Jamur kuping salah satu jamur yang bisa di santap dan di jadikan sebagai resep masakan lezat karena jamur tersebut tidak mempunyai racun yang berbahaya seperti yang terdapat pada jamur lainya.Kenapa di sebut dengan jamur kuping ? kamu coba lihat dari cari saja , Bentuknya hampir sama seperti kuping gajah hanya saja bentuknya lebih kecil.

Jamu kuping biasa hidup di sebuah batang pohon yang sudah ”membusuk” .Jika kamu melihat sebuah kayu bisa seperti kayu kelapa yang sudah tidak di pakai , kamu bisa membiarkanya hingga membusuk dan biarkan juga di tempat yang lembab ntar biasanya jamur tersebut akan tumbuh dengan sendirinya.

Jamur ini banyak di gunakan oleh orang jawa sebagai tumisan yang sangat lezat.kita saja sangat menyukai jenis jamur ini.Masih ingat dulu pernah di masakin oleh ibu sekitar 10 tahun yang lalu dan rasanya masih kebayang sampai sekarang.Waktu itu itu kita memasak jamur kuping di tumis rasanya asin ada pedas – pedasnya gitu , Wah pokoknya mantep banget.Ayo kalian juga bisa buat sendiri di rumah.

Bahan & Bumbu Yang Harus kamu Siapkan

250 gr jamur kuping, potong-potong
4 buah cabe gendot merah, iris 4 bagian
2 butir bawang merah, iris tipis
1 batang daun bawang, iris-iris
1 buah tomat, iris-iris
1 cm kencur, haluskan
1 siung bawang putih, haluskan
garam dan gula secukupnya
minyak untuk menumis

setelah itu Bagaimana langkah Memasaknya ?
jamur kuping

1.Panaskan penggoreng terlebih dahulu, Lalu masukkan sedikit minyak kurang lebih 2 sendok makan. Setelah cukup panas, tumis bumbu halus hingga harum lalu masukkan bumbu iris, aduk rata.

2.Tuang sedikit air lalu masukkan jamur kuping, beri garam, gula atau penyedap secukupnya, aduk rata. Angkat setelah matang lalu sajikan.

langkah yang terbilang cukup sederhana , Cocok untuk kamu pemula yang baru mencoba – coba membuat masakan dengan bahan resep jamur.Coba kamu buat sekarang , siapkan bahan – bahanya terlebih dahulu lalu , coba kasihkan ke teman atau orang tua kamu,Tanyakan pada mereka bagaimana rasanya jamur kuping enak buatan kamu sendiri .

Tertarik mencoba sensasi rasa bumbu tabur ini? tak perlu lama lama lagi, kini kita bisa melayani segala pemesanan dari dalam kota maupun luarkota yang tetunya kia juga bekerjasama dengan pihak pihak ekspedisi. Tunggu apalagi, segera putuskan untuk segera mendapatkan produk bumbu tabur ini. Berikut kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Bumbu Tabur rumahan dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas

Sekianlah artikel Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuat Bumbu Jamur Kuping Pedas dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2017/08/cara-mudah-membuat-bumbu-jamur-kuping.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar