Kamis, 13 Juli 2017

Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips

Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips - Hallo sahabat Distributor Bumbu Tabur Snack, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips
link : Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips

Baca juga


Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips

Cara Membuat Bumbu Tabur di Rumah

Seiring dengan zaman yang modern ini, pemakaian bumbu tabur tentu semakin sering kita jumpai. Hal ini tentu saja karena saat ini bumbu tabur dijual bebas dibandingkan masa dulu. Dan juga, bumbu tabur ini banyak dijual seiring kebutuhan konsumen seiring dengan tumbuh pesatnya makanan ringan seperti kentang goreng dan juga makaroni goreng di banyak mall dan pusat pertokoan yang lainnya. Akan tetapi, sekarang anda juga bisa membuat bumbu tabur sendiri dirumah lohh.. Berikut adalah cara membuat bumbu tabur , tapi kali ini kita akan membahas bumbu dengan rasa ayam pedas.

Untuk membuat bumbu tabur dengan rasa ayam pedas, bahan bahan yang anda butuhkan adalah

- bubuk kaldu ayam 10 gr
- bawang putih bubuk 5 gr
- garam 30 gr, gula 20 gr
- merica bubuk 2 gr
- vitsin 5 gr
- cabe bubuk 5 gr
- tepung jagung yang sudah disangrai 100 gr.

Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah

1. Bubuk kaldu ayam bisa anda dapatkan dengan mudah pada penyedap makanan yang banyak dijual.
2. Sedangkan untuk vetsin, anda bisa mendapatkannya di toko yang menjual bahan pembuat kue.
3. Selanjutnya anda hanya perlu menyangrai tepung jagung sampai matang.
4. Setelah terasa dingin, anda bisa memasukkan bumbu-bumbu yang lainnya.
5. Campurkanlah semua bumbu tersebut secara merata.
6. Anda pun bisa menggunakan blender agar pencampuran bumbu tersebut menjadi benar-benar merata.
7. Dan juga agar bumbu yang anda buat bisa mencampur dengan baik pada makanan.

Tips!
Sebaiknya campurkanlah bumbu tersebut saat masih panas agar bumbu tersebut dapat meresap dengan baik. Selain itu, agar bumbu tidak menggumpal, setelah selesai menggunakan simpanlah bumbu bubuk yang anda buat di kulkas. Tidak hanya itu, anda juga harus meletakkan bumbu yang masih tersisa dalam wadah yang rapat agar udara tidak dapat masuk dan membuat bumbu menjadi lembab.

Akan tetapi, jika anda tidak mempunyai cukup waktu untuk mempelajari cara membuat bumbu tabur ini, anda bisa membeli bumbu tabur yang sudah siap pakai di toko online ataupun toko yang menjual bahan kue yang ada di kota anda. Harganya yang relatif murah dan juga tidak akan menguras kantong anda tentunya. Bumbu Tabur Ini bisa disajikan sambil mencapur aneka snack ataupun keripik untuk menyambut tamu. Gimana, guys? Gampang 'kan resepnya? Itulah cara membuat Bumbu Tabur yang bisa kita ikuti. Agar variatif rasanya, kita bisa menambahkan berbagai rasa sesuai selera dan tingkat kreatifitas anda.

Selamat mencobanya di rumah! Demikian ulasan tentang resep bumbu tabur rumahan untuk artikel kali ini. Apabila anda mencari bumbu tabur instan kami juga menyediakanna loh, silahkan klik DISINI yah untuk infonya. Kami juga menyediakan aneka camilan dan snack lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips

Sekianlah artikel Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Dan Cara Membuat Bumbu Tabur Dirumah Beserta Tips dengan alamat link https://jualbumbutabursnack.blogspot.com/2017/07/resep-dan-cara-membuat-bumbu-tabur.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar